Berikut Cara Mudah Verifikasi Akun Trading Finex Berjangka

By | November 3, 2022

Masranger.comBerikut Cara Mudah Verifikasi Akun Trading Finex Berjangka. Untuk berdagang di Finex futures, ada 2 Cara Mudah untuk memverifikasi. Simak panduannya agar aktivitas trading bisa berjalan dengan lancar.

Tidak perlu bingung lagi jika Anda mengalami masalah selama proses verifikasi akun di Finex. Ikuti langkah-langkah sederhana dan tips dalam artikel ini untuk mendapatkan cara yang paling efisien dan praktis untuk memverifikasi akun Perdagangan Berjangka Finex Anda.

Baca Juga :

Alasan untuk berdagang di Finex futures

Dengan pengalaman melayani nasabah sejak tahun 2015, Finex merupakan salah satu broker lokal dengan regulasi BAPPEBTI terbaik di Indonesia.

Beberapa keuntungannya adalah setoran minimum yang rendah, eksekusi pasar yang cepat, spread yang rendah, hingga berbagai instrumen perdagangan seperti forex, emas, CFD komoditas (seperti minyak), hingga saham.

Selain itu, trader dapat menyetor dan menarik dana melalui bank lokal ternama seperti BCA, Mandiri, dan BNI dengan pilihan fixed rate $1 = Rp10 ribu atau Floating Rate sesuai dengan tarif harian.

Jika Anda ingin segera memulai bisnis perdagangan di broker Finex, Anda perlu mendaftarkan akun, memilih jenis akun (mini atau standar), dan kemudian memverifikasi akun perdagangan (akun nyata).

Cara memverifikasi akun perdagangan nyata di Finex

Setelah menyelesaikan prosedur pembukaan akun Finex, Anda akan menerima tiga email berikut di kotak masuk Anda (periksa folder” Spam “atau” sampah ” jika Anda tidak dapat menemukannya)

  • Email dengan login dan kata sandi MetaTrader 4 untuk akun nyata
  • Pisahkan Email dengan login dan kata sandi MetaTrader 4 untuk akun demo
  • Email untuk memverifikasi alamat (untuk proses verifikasi akun)
Baca Juga:  Cara Top Up GoPay Lewat BCA Oneklik dan BCA M-Banking BCA

Untuk memulai perdagangan di akun nyata, Anda harus menyelesaikan proses verifikasi, ada dua opsi untuk melakukan ini, yaitu:

  • Lengkapi kuesioner di Area Anggota. Setoran minimum untuk memulai trading di Finex adalah USD 100 atau setara di kisaran Rp 1.500.000 (mengambang sesuai dengan nilai tukar USD / IDR pada waktu itu)
  • Kunjungi kantor Finex untuk bantuan segera. Lokasi kantor Finex berlokasi di SOHO Pancoran Tower SPLENDOR LT. 30 UNIT 3005, Jl. Letnan Jenderal MT Haryono Kav. 2-3, Tebet, Jakarta Selatan 12810. Telepon: 021-50101569

Jika Anda memilih untuk mengisi kuesioner sendiri, harap lengkapi dokumen hingga tahap “Unggah file”.

Masalah Yang Sering Terjadi Selama Verifikasi Akun

Agar akun trading real memiliki proses verifikasi yang lancar, berikut adalah beberapa masalah umum yang sering terjadi dan sebenarnya cukup mudah untuk dihindari:

Hasil Pemindaian Dokumen Buram

Dokumen yang tampak buram (kurang jelas) biasanya muncul karena hasil scan beresolusi rendah atau dokumen itu sendiri sudah usang (termakan usia).

Oleh karena itu, pastikan hasil scan menggunakan scanner yang mampu menghasilkan resolusi yang cukup tinggi namun dengan ukuran file yang rendah.

Jika dokumen sudah usang, Anda juga dapat menggunakan surat pengantar atau deskripsi jika dokumen yang relevan saat ini sedang dalam proses pembuatan lagi.

Selfie Kurang Jelas

Kondisi pencahayaan dan kamera dapat memengaruhi bidikan selfie. Untuk hasil yang maksimal, selalu mengambil foto narsis di ruangan yang terang, atau jika di luar ruangan, pastikan kamera tidak menghadap langsung ke arah matahari untuk menghindari silau. Hapus aksesori berlebihan seperti syal, topi, kacamata, dan apa pun yang akan mengganggu penampilan selfie Anda.

Masa Berlaku Surat Penting Sudah Berakhir

Beberapa dokumen penting seperti paspor, SIM, atau NPWP Memiliki masa berlaku yang perlu diperhatikan. Jika surat tersebut telah kedaluwarsa atau melampaui batas validitas, maka Anda harus mengurus ekstensi sebelum menggunakannya untuk memverifikasi akun Perdagangan Berjangka Finex Anda.

Baca Juga:  Simak Spesifikasi Dan Harga Infinix Hot 20 5G

Kesalahan Ejaan Dalam Dokumen Penting

Pastikan semua ejaan nama dan agensi terkait pada semua dokumen yang akan diunggah sudah benar dan ejaannya sama. Jika ada ketidaksesuaian dalam data, ada potensi bagi broker untuk meragukan validitas data dan proses verifikasi akan tertunda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *