Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 276

By | October 30, 2022

Masranger.comBaca Komik Tokyo Revengers Chapter 276. Hallo sobat semuanya, berjumpa kembalo bersama admin yang akan selalu memberikan sebuah informasi menarik dan terbaru untuk kalian semuanya.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi terbaru untuk kalian semuanya. Dimana, untuk informasi yang admin bawakan kali ini.

Yang mana informasi yang akan admin bawakan ini ialah komikTokyo Revengers Chapter 276. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa komik satu ini selalu di tunggu-tunggu para fanz nya.

Jika saat ini kalian juga sudah tidak sabar dengan informasi yang admin bawakan mengenai sebuah komik chapter terbarunya ini. Kalian tidak usah khawatir, karena admin akan memberikan semua ulasanya kepada kalian semuanya.

Baca Juga :

Untuk mengetahui lebih jauh informasi komik satu ini. Maka mari kita langsung saja simak informasi yang sudah admin sediakan dibawah ini mengenai Komik Tokyo Revengers Chapter 276.

Sinopsis Komik Tokyo Revengers Chapter 276

Takemichi sudah tak bernyawa lagi, ia jatuh dalam pangkuan Mikey. Disisi lain, Mikey terus berkata “bangun Takemichi” seraya menangis. Akan tetapi, Takemihi tak kunjung bangun juga.

Mikey juga mengatakan jika keputusan yang diambil Takemichi sangat menyakitkannya. Tak hanya itu beberapa temanya juga ikut menangis melihat kejadian itu di depan matanya.

Mikey terus menangis, bahkan ia merasa senang telah bertemu dengan Takemichi dan memintanya untuk tidak pergi. Sekilas apa yang digambarkan dalam adegan ini begitu mirip dengan adegan Mobius.

Takemichi hampir menyerah karena berusaha mencegah kematian Draken yang ditusuk oleh Kyomasa. Akan tetapi, Hinata hadir di depanya dan ia mencium Takemichi yang pada akhirnya Takemichi bangkit dan bisa menang melawan Kyomasa.

Baca Juga:  Cara Mudah Membuat Video yang Lagi Trend di TikTok

Takemichi berada di rumahnya di tempat tidur. Seseorang di luar kamar Takemichi yang kemungkinan besar ibunya membangunkan Takemichi. Di sisi lain, Takemichi masih tidak percaya jika ia kembali hidup.

Takemichi kecil kemudian memeriksa kalender. Takemichi berada pada tanggal 10 bulan September 1998. Takemichi kemudian pergi ke kamar mandi. Ibunya heran karena Takemichi bisa bangun lebih cepat.

Penutup

Demikianlah ulasan yang dapat admin berikan mengenai Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 276 ini. semoga dengan ulasan yang sudah admin sediakan diatas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *