WhatsApp Messenger Versi Terbaru

By | October 28, 2022

WhatsApp Messenger Versi Terbaru. WhatsApp Messenger adalah aplikasi perpesanan seluler lintas platform yang sangat mungkin Anda bertukar pesan tanpa kudu membayar SMS.

WhatsApp Messenger ada untuk iPhone, BlackBerry, Android, Windows Phone dan Nokia. Tentu saja, semua ponsel berikut dapat saling mengirim pesan!

Karena WhatsApp pakai paket information internet yang serupa bersama dengan yang Anda pakai untuk e mail dan penjelajahan web masranger.com, tidak ada ongkos untuk mengirim pesan dan tetap terkait bersama dengan teman-teman Anda.

Selain perpesanan dasar, pengguna WhatsApp dapat sebabkan grup, saling mengirim gambar, video, dan pesan fasilitas audio tanpa batas. WhatsApp pakai koneksi Internet ponsel Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jikalau tersedia) untuk mengirim pesan dan menelepon kawan dan keluarga. Tahun pertama GRATIS!* (WhatsApp bisa saja mengenakan ongkos setelahnya, harga kala ini adalah $0,99 USD/tahun).

MENGAPA HARUS MENGGUNAKAN WHATSAPP

• TANPA BIAYA TAMBAHAN: WhatsApp pakai koneksi Internet ponsel Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jikalau tersedia) untuk mengirim pesan dan menelepon kawan dan keluarga, menjadi Anda tidak kudu membayar untuk setiap pesan atau panggilan.

• PANGGILAN WHATSAPP: Hubungi kawan dan keluarga Anda pakai WhatsApp secara gratis, kendati mereka berada di negara lain. Panggilan WhatsApp pakai koneksi Internet ponsel Anda daripada menit nada paket seluler Anda.* (Catatan: Anda tidak dapat mengakses 911 dan nomer layanan darurat lainnya lewat WhatsApp).

• GRUP CHAT: Nikmati pembicaraan kelompok bersama dengan kontak Anda agar Anda dapat bersama dengan ringan tetap terkait bersama dengan kawan atau keluarga Anda.

• WHATSAPP WEB: Anda termasuk dapat mengirim dan menerima pesan WhatsApp segera dari browser computer Anda.

• TANPA BIAYA INTERNASIONAL: Tidak ada ongkos tambahan untuk mengirim pesan WhatsApp secara internasional. Ngobrol bersama dengan teman-teman Anda di semua dunia dan jauhi ongkos SMS internasional.

Baca Juga:  Cara Seting APN Indosat 4G Tercepat Unlimited 2022

• KATAKAN TIDAK UNTUK NAMA PENGGUNA DAN PIN: Mengapa kudu repot-repot mengingat nama pengguna atau PIN lain? WhatsApp bekerja bersama dengan nomer telepon Anda, serupa seperti SMS, dan terintegrasi bersama dengan mulus bersama dengan kontak telepon Anda yang sudah ada.

• SELALU MASUK: Dengan WhatsApp, Anda tetap masuk agar tidak ketinggalan pesan. Tidak ada kembali kebingungan mengenai apakah Anda masuk atau keluar.

• CEPAT TERHUBUNG DENGAN KONTAK ANDA: Buku alamat Anda digunakan untuk menghubungkan Anda bersama dengan cepat dan ringan bersama dengan kontak yang mempunyai WhatsApp agar tidak kudu memberikan nama pengguna yang sukar diingat.

• PESAN OFFLINE: Bahkan jikalau Anda membiarkan notifikasi atau mematikan ponsel, WhatsApp bakal menaruh pesan paling baru Anda hingga Anda pakai aplikasi ini lagi.

• DAN BANYAK LAGI: Bagikan wilayah Anda, rubah kontak, atur wallpaper tertentu dan nada notifikasi, riwayat pembicaraan email, pesan siaran ke lebih dari satu kontak sekaligus, dan banyak lagi!

Harap Dicatat: Biaya information bisa saja berlaku. Hubungi penyedia Anda untuk detailnya.

Tentang Instalasi WhatsApp Versi Terbaru/Terakhir

WhatsApp .apk 2.12.360 kala ini didalam BETA di whatsapp.com, tidak dapat diinstal dari Play Store. Namun, kita masih dapat menginstal whatsapp v2.12.360 di perangkat Android Anda. Catatan v2.12.360 ini bukan versi stabil, ini hanya untuk obyek pengujian. Anda dapat mengunduh dan menginstalnya secara manual di ponsel atau tablet Android Anda sekarang.

APKPure.com menghosting file APK WhatsApp 2.12.360 sekarang, atau Anda dapat mengunduhnya dari situs situs formal WhatsApp (whatsapp.com/android). Setelah mengunduh file APK versi WhatsApp 2.12.360 BETA di perangkat Android Anda, Anda kudu menginstal versi WhatsApp BETA paling baru secara manual atau menginstal apk whatsapp bersama dengan Pemasang XAPK kami.

Baca Juga:  Aplikasi Indodana Pinjam Uang Dengan Mudah

Untuk menginstal file APK yang diunduh di luar Google Play Store, Anda kudu mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal” dan itu dapat diaktifkan dari Pengaturan-> Keamanan atau Pengaturan-> Aplikasi. Ini tergantung terhadap versi OS Android Anda yang terjadi di Android perangkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *