Cara Mudah Mengubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Utama

By | October 10, 2022

Masranger.com – Di luar sana banyak sekali pengguna Indosat Ooredo yang sering menggunakan paket internet malam dimana harga yang ditawarkan cukup murah jika dibandingkan dengan pakat unlimited, terkadang juga pembelian paket yang tersedia Paket Malam.

Karena jarang digunakan oleh pengguna, tidak mengherankan untuk menanyakan apakah ada cara untuk berubah. Tentu saja ada cukup banyak alasan mengapa Anda ingin melakukan ini termasuk penggunaannya tidak terlalu optimal sehingga setiap kali batas waktu berakhir masih harus ada sisa.

Jika Anda penasaran dengan cara seperti apa sangat disarankan agar Anda membaca artikel ini sampai akhir karena akan ada banyak informasi penting yang disampaikan, baik tanpa perlu berlama-lama lagi, lihat ulasan seperti di bawah ini.

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama Indosat

Untuk mengubah kuota malam Menjadi Kuota Utama terbilang mudah dan hampir 100% berhasil, bahkan ada beberapa cara yang bisa anda lakukan.

Jika Anda penasaran dengan semuanya maka sangat disarankan untuk merujuk ke artikel ini sampai akhir, nah tanpa perlu berlama-lama hanya memeriksa ulasan yang telah disiapkan seperti di bawah ini.

1. Ubah Zona Waktu

Jadi cara pertama yang anda bisa tanpa menggunakan aplikasi ini sangat mudah, salah satunya adalah dengan mengubah zona waktu sehingga nantinya Anda dapat menggunakan kuaota malam di siang hari. Jika Anda bingung tentang cara seperti apa, silakan lihat ulasan sebagai berikut.

  • Silahkan buka Pengaturan HP terlebih dahulu.
  • Kemudian cukup gulir ke bawah dan temukan menu tanggal dan waktu.
  • Kemudian mengubah zona waktu, biasanya GMT + 7 silahkan ganti dengan GMT + 5 atau GMT + 6.
  • Setelah itu, cukup pilih wilayah, setelah berhasil, klik Simpan dan sampai di sini Anda telah berhasil mengubah zona waktu.
Baca Juga:  Ternyata Harga Minyak Turun 1 Persen Setelah China Pertegas Zero COVID

2. Menggunakan Aplikasi Anonytun

Kemudian lanjutkan cara kedua yang bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi pendukung, yaitu Anonytun, Cara ini bisa dikatakan sangat mudah.

Jadi disini anda tinggal mendownload aplikasinya terlebih dahulu, jika Anda penasaran dengan semuanya silahkan lihat langsung cara menggunakan apa yang ada di bawah ini.

  • Silakan unduh aplikasi Anonytun di perangkat.
  • Kemudian buka aplikasi dan klik simbol tiga titik di kanan atas.
  • Kemudian pilih opsi pengaturan VPN teman saya.
  • Kemudian ubah pengaturan seperti: kompres paket aktif, lalu rutekan semua pn: aktif, ukuran MTU: 1400, ” Google DNS: mati dan kemudian penerusan DNS: mati.
  • Kemudian masuk ke mode stealth dengan mengubah pengaturan seperti Stealth tunnel: ON, lalu Port Koneksi: 8080, protokol koneksi: HTTP, header TCP/HTTP kustom: ON dan terhubung melalui proxy induk: OFF.
  • Kemudian edit dan custom TCP / HTTP dengan url kuota pelanggan Indosat.
  • Tekan tombol Connect dan sampai di sini telah berhasil mengaturnya.

Setelah berhasil menyiapkan seperti dijelaskan di atas, kamu bisa menggunakan kuota malam yang sama dengan kuota utama dan semoga cara di atas bisa membantu kalian semua.

3. Menggunakan VPN

Maka cara terakhir yang bisa anda lakukan adalah menggunakan aplikasi VPN dimana dengan menggunakan aplikasi tersebut, seperti yang sudah dijelaskan kepada anda semua bahwa fungsi utama aplikasi dapat mengubah lokasi saat ini dimana.

Oleh karena itu kami sangat menyarankan Anda semua untuk menggunakan aplikasi VPN, sementara ada cukup banyak opsi VPN yang dapat Anda gunakan.

Adapun untuk menggunakan aplikasi VPN, sangat mudah, jika sebelumnya Anda telah menggunakan aplikasi VPN, kami pikir Anda tidak akan kesulitan mengetiknya.

Baca Juga:  Harga Minyak di Antara Prospek The Fed dan Permintaan China

Dan sampai di sini apakah kalian semua mengerti segalanya? Setelah itu, silakan gunakan koneksi data Anda apakah telah berhasil atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *