Cara Mudah Untuk Menghapus Secreto Lengkap 2022

By | October 10, 2022

Masranger.com – Tidak dapat dipungkiri bahwa Secreto adalah tren di kalangan anak muda saat ini karena mereka dapat saling mengirim pesan rahasia tanpa menunjukkan identitas mereka.

Tentu saja, setiap orang bebas untuk mengekspresikan hati mereka bahkan sampai jengkel dan mendapatkan tanggapan dari orang lain secara anonim.

Keuntungannya adalah Anda dapat langsung menghubungkannya dengan beberapa jenis media sosial termasuk WhatsApp, Snapchat, Twitter dan Messenger.

Namun sisi buruknya adalah Secreto sering digunakan untuk hal-hal negatif seperti menyebarkan berita hoax, ujaran kebencian dan sebagainya.

Dapatkah Saya Menghapus Secreto?

Pada dasarnya, cara menghapus Secreto dapat dilakukan dengan beberapa langkah seperti melalui email, memutuskan sambungan dari media sosial atau keluar.

Sayangnya, Secreto tidak memiliki sistem penghapusan akun sendiri sehingga semuanya tergantung pada tautan yang dimiliki pengguna.

Mungkin sebagian dari Anda bingung karena Secreto hanya menyediakan link, tampilan homepage dan pesan. Jadi tidak mengerti cara menghapusnya secara permanen karena tidak ada tombol, menu atau tulisan yang mengarah ke sana.

Bagaimana Cara Menghapus Secreto

Alasan orang menghapusnya sebagian besar karena mereka pikir percakapan sudah tidak nyaman dan mengarah ke topik tertentu.

Dengan obrolan yang sudah tidak nyaman, banyak orang lebih suka menghapus pesan dan bahkan akun sehingga tidak dapat dikunjungi lagi.

Karena berbagai alasan, setiap pengguna lebih memilih media sosial yang jelas sehingga percakapannya lebih baik. Untuk menghapusnya secara permanen, Anda dapat mencoba beberapa langkah di bawah ini.

1. Cara Menghapus Pesan Secreto

Pertama adalah cara menghapus pesan Secreto di mana kadang-kadang ketika obrolan berlangsung ada orang lain yang masuk. Agar pesan mereka dapat dihapus, maka Anda sebagai pemilik akun dapat segera menghapusnya.

Baca Juga:  Berikut Spesifikasi Dan Harga Hp Oppo A77s

Pada dasarnya menghapus pesan hanya bisa dilakukan satu persatu sehingga Anda harus bersabar jika ada spam. Untuk menghapus pesan caranya sangat mudah karena bisa langsung dari home page. Maka pesan yang dihapus tidak akan muncul lagi.

  • Buka tautan Secreto anda, lalu lanjutkan ke pesan saya.
  • Setelah itu Anda akan diarahkan ke Menu Home.
  • Di bawah Secreto akan muncul semua pesan obrolan dari setiap pengguna.
  • Untuk menghapus pesan silahkan tekan X atau salib.
  • Refresh browser Anda dan pesan akan hilang secara otomatis.

2. Hapus Tautan Media Sosial Secreto di Profil

Maka cara selanjutnya untuk menghapus Secreto adalah dengan menghapus semua tautan yang ada di profil WhatsApp, Snapchat, Twitter, dan Messenger.

Pastikan Anda menghapus tautan yang sebelumnya diinstal, ini akan membuat semua pesan baru tidak akan dapat dikirim.

Ini tidak digunakan untuk menghapus secara permanen tetapi akan menghindari pesan baru memasuki akun Anda.

3. Keluar Secreto

Selanjutnya adalah Log Out Secreto, yang dimaksud dengan Log Out adalah tidak melakukan aktivitas apapun menggunakan link Anda.

Usahakan untuk tidak membuka Secreto lagi agar nantinya link tersebut akan terhapus secara permanen oleh sistem.

Cobalah juga untuk tidak membuka tautan dari perangkat lain karena akan sama dengan akun Anda untuk digunakan kembali.

Tetapi jika Anda terpaksa melakukan Cara Mengembalikan Akun Secreto Anda untuk mendapatkan riwayat pesan, maka anda dapat mengakses tautan tersebut.

4. Cara Menghapus Secreto Melalui Email

Kemudian jika Anda ingin mencoba cara menghapus Homepage Secreto maka Anda dapat mengirim permintaan email langsung ke layanan pelanggan.

Dengan mengirimkan email ke datingvalue@gmail.com kemudian permintaan untuk menghapus tautan/akun secara permanen dapat dibuat. Pastikan juga Anda menyiapkan alasan untuk menghapus tautan agar mudah disetujui.

Baca Juga:  Aplikasi Easycash Terbaik di Tahun Ini

Pada dasarnya, cara menghapus Secreto melalui email memiliki peluang besar untuk diterima. Setelah itu akun sebelumnya akan dibatalkan tautannya secara permanen bersama dengan konten semua pesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *