Kumpulan Aplikasi Hacking Linux yang Digunakan Hacker

By | October 8, 2022

Masranger.com – Kali ini kita membahas Aplikasi Hacking Linux yang sering digunakan oleh hacker. Linux adalah sistem operasi pada komputer atau laptop serta android yang tangguh dalam hal jaringan dan sering digunakan oleh hacker untuk kegiatan hacking.

Banyak hacker menggunakan sistem operasi ini, fungsi linux untuk hacker untuk hacking karena memiliki banyak tools yang dapat mendukung aktivitas hacking.

Banyak aplikasi peretasan untuk sistem operasi linux, tetapi ada aplikasi peretasan untuk linux yang sering digunakan oleh peretas untuk meluncurkan tindakan seperti meretas wifi.

Ada beberapa aplikasi hack untuk linux yang sering digunakan oleh hacker dengan fungsi dan fitur yang berbeda tentunya.

Aplikasi Untuk Linux Yang Sering Digunakan Hacker

Aplikasi peretasan untuk linux di bawah ini memiliki fungsi dan fitur yang berbeda dan digunakan untuk hal yang berbeda juga.

Namun yang pasti Anda tidak menggunakan 6 aplikasi di bawah ini untuk hal-hal negatif yang dapat merugikan orang lain, berikut adalah 6 unduhan APK linux hacker terbaik.

1. Nessus

Aplikasi hacking Linux yang sering digunakan oleh hacker pertama ada aplikasi bernama Nessus yang bisa digunakan untuk hacking pada sistem operasi linux.

Aplikasi Nessus adalah pemindai untuk mengetahui celah dalam sistem keamanan perangkat komputer target.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur lengkap dan cukup mudah digunakan dan dipahami karena tampilannya tidak terlalu rumit.

2. Etherape

Aplikasi hacking untuk linux berikutnya yang sering digunakan oleh hacker untuk kegiatan hacking adalah aplikasi bernama Etheape.

Aplikasi Etherape adalah aplikasi atau alat yang dapat digunakan untuk memantau jaringan dengan menampilkan grafik jaringan.

Selain itu, aplikasi juga dapat menghasilkan grafik dari lapisan jaringan seperti dalam mode IP atau TCP. Para peretas biasanya menggunakan aplikasi ini untuk menampilkan aktivitas jaringan secara grafis.

Baca Juga:  Panduan Deposit Dan Withdrawal di Valbury

3. Wireshark

Aplikasi hacking linux ketiga yang sering digunakan oleh hacker adalah aplikasi hacking bernama Wireshark.

Aplikasi ini adalah aplikasi atau alat yang dapat digunakan untuk menganalisis lalu lintas paket data pada jaringan yang dipantau.

Selain tersedia di sistem operasi linux, aplikasi ini juga tersedia di sistem operasi windows sehingga pengguna windows dapat menggunakan aplikasi ini.

4. Kismet

Aplikasi Kistem adalah aplikasi hacking untuk linux yang sering digunakan oleh hacker untuk mendeteksi setiap jaringan dengan sempurna.

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik di dunia yang dapat mendeteksi atau memantau jaringan tanpa cacat sedikit pun.

Peretas biasanya menggunakan aplikasi ini untuk dapat mendeteksi penyusup di perangkat komputer atau laptop. Kismet dapat bekerja pada berbagai jenis nirkabel.

5. Firestarter

Aplikasi hacking untuk linux yang sering digunakan oleh hacker yang tidak boleh dilewatkan adalah aplikasi bernama Firestarter.

Aplikasi Firestarter ini adalah aplikasi atau alat lengkap pada sistem operasi linux yang dapat digunakan untuk mengunduh.

Karena aplikasi ini memiliki kemampuan real time untuk menampilkan menyelidik penyerang pada perangkat komputer.

6. Dsniff

Aplikasi peretasan untuk linux yang juga sering digunakan oleh peretas untuk meluncurkan aktivitas peretasan adalah aplikasi bernama Dsniff.

Aplikasi ini adalah suite audit jaringan yang cukup kuat dan penetrasi atau pengujian alat dan utilitas yang dapat mencakup kode untuk mengurangi protokol.

Informasi yang dapat Anda gunakan setelah menggunakan aplikasi ini adalah username dan password pada halaman web atau email dan account lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *